Obat Herbal Penambah Hemoglobin Tanpa Transfusi

Obat Herbal Penambah Hemoglobin Tanpa Transfusi

Kadar hemoglobin anda rendah? Kami punya solusinya. Untuk mengatasi kadar hemoglobin rendah kami percayakan ace maxs sebagai solusinya. Ace Maxs adalah Obat Herbal Penambah Hemoglobin paling manjur Tanpa harus melakukan Transfusi.

Apa sih itu Hemoglobin?
Hemoglobin adalah molekul protein pada sel darah merah yang berfungsi sebagai media transport oksigen dari paru paru ke seluruh jaringan tubuh dan membawa karbondioksida dari jaringan tubuh ke paru paru. Kandungan zat besi yang terdapat dalam hemoglobin membuat darah berwarna merah
Obat Herbal Penambah Hemoglobin Tanpa Transfusi
Mutasi pada gen protein hemoglobin mengakibatkan suatu golongan penyakit menurun yang disebut hemoglobinopati, di antaranya yang paling sering ditemui adalah anemia sel sabit dan thalasemia.  Kadar hemoglobin dalam darah yang rendah dikenal dengan istilah anemia. Ada banyak penyebab anemia diantaranya yang paling sering adalah perdarahan, kurang gizi, gangguan sumsum tulang, pengobatan kemoterapi dan abnormalitas hemoglobin bawaan.

Kadar nilai normal hemoglobin bervariasi, tergantung dari usia dan jenis kelamin seseorang
  • Bayi baru lahir : 17-22 gram/dl
  • Umur 1 minggu : 15-20 gram/dl
  • Umur 1 bulan : 11-15 gram/dl
  • Anak anak : 11-13 gram/dl
  • Lelaki dewasa : 14-18 gram/dl
  • Perempuan dewasa : 12-16 gram/dl
  • Lelaki tua : 12.4-14.9 gram/dl
  • Perempuan tua : 11.7-13.8 gram/dl

Obat Herbal Penambah Hemoglobin Tanpa Transfusi

Obat Herbal Penambah Hemoglobin Tanpa Transfusi
Tips alami menambah hemoglobin rendah dengan Ace Maxs Obat Herbal Penambah Hemoglobin Tanpa Transfusi terbkti ampuh dan efektif meningakatkan kadar hemoglobin rendah dengan cepat dan aman. Ace Maxs adalah obat penambah hemoglobin paling ampuh yang terbuat dari perpaduan bahan herbal alami terbaik diantaranya kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, apel dan madu.

Kulit manggis mengandung antioksidan tinggi (xanthone) yang berkhasiat membantu menormalkan tekanan darah rendah dan tinggi. Selain itu, manggis dan kulitnya juga memiliki sejumlah nutrisi lainnya seperti serat, potasium, kalsium, vitamin B1, B2, B6, vitamin C dan zat besi. Kandungan tersebut sangat efektif untuk menambah hemoglobin dalam tubuh. Xanthone juga merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Daun Sirsak yang juga memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa dalam menjaga kesehatan tubuh. Daun sirsak mengandung fruktosa, vitamin C, B1, B2 yang cukup banyak. Selain itu, daun sirsak juga memiliki zat antikanker (Acetogenins) yang berdasarkan penelitian The national Cancer Institue menyebutkan bahwa senyawa ini mampu menyerang dan menghancurkan sel kanker. Tidak hanya itu, Daun sirsak juga mempunyai khasiat meningkatkan daya kekebalan tubuh sehingga membantu mempercepat penambahan hemoglobin.

Bunga Rosella Hitam mempunyai khasiat mampu Menurunkan Tekanan Darah Tinggi (obat herbal darah tinggi), Melancarkan Predaran Darah, Menurunkan Asam Urat, Mencegah Kanker, Menambah Vitalitas Dan Kesehatan Jantung, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dll.
Khasiat Apel mampu Menguragi Resiko Serangan Kanker, Menjaga Kesehatan Gigi, Mencegah Dehidrasi, Mencegah Serangan Jantung, Menurunkan Tekanan Darah Tinggi, Menangkal Radikal Bebas, Mencegah Diare & Sembelit, Mencegah Diabetes dll.
Madu berkhasiat  Merangsang pertumbuhan jaringan, Menghaluskan kulit, Antioksidan kuat,Menurunkan glukosa dan kolesterol darah, Meringankan penyakit pernafasanSumber Energy untuk Stamina, Memperlambat Penyerapan Gula Darah, Penyembuh Luka, Awet Muda (Anti Aging).

Itulah informasi tentang ace maxs obat herbal penambah hemoglobin tanpa transfusi sebagai solusi ampuh untuk menambah kadar hemoglobin yang rendah. Bagaimana, anda tertarik mencoba obat herbal penambah hemoglobin? Jika anda berminat,  anda dapat memesan kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format CEV Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran.


Untuk Transfer Pembayaran, Anda bisa menggunakan rekening di bawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama     : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama     : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama    : sapnudin
Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0852.2133.0085

Obat Herbal Penambah Hemoglobin Tanpa Transfusi

0 Response to "Obat Herbal Penambah Hemoglobin Tanpa Transfusi"